Laporan Praktikum Q

Senin, 15 Agustus 2011

KERINDUAN

Salahkah jika aku meminta lebih dari yang telah ada dalam hidup ku.

Salahkah jika aku menangisi yang telah terjadi.

Salahkah jika aku menginginkan kehidupan keluaga yang harmonis.

Sebuah keluarga yang penuh dengan nuansa islami. Rumah tangga yang dijalankan sesuai dengan islam. Yang didalamnya terdapat saling nasehat menasehati dalam berbuat kebaikan. Berlomba-lomba mengerjakan amal sholeh.

Aku memandang begitu indahnya sebuah keluarga yang di dalamnya menjalankan syariat islam. Betapa indahnya dapat solat berjamaah bersama keluarga. Dapat saling menasehati. Sungguh indah. Ketika berada dalam naungan keluarga yang menjalannkan syariat islam. Tiap anggota keluarga yang menjalankan perannya, sang ayah yang dapat menjadi teladan kepala keluarga yang bijaksana, sang ibu yang penuh kasih  dan anak-anak yang berbakti.

Betapa indahnya berada dalam keluarga yang mengerti agama dengan baik.

Salahkah jika aku menginginkan itu??

Tidak bersyukurkah aku??

Aku takut benih-benih keimanan ini akan mati jika tak tersirami. Keimanan ku semakin lama semakin redup. Aku takut cahayanya tak terlihat lagi.

Tak dapat ku tahan air mata yang membendung, terus saja tetes itu jatuh mengalir semakin deras begitu melihat pemandangan indah dari sebuah keluarga yang berada dalam naungan islam.

Sungguh aku rindu dan aku ingin berada dalam keluarga yang taat dalam menjalankan perintah Allah.

Ya Allah aku ingin.

Maafkan aku tak mensyukuri pemberianmu.

Tapi aku tak dapat membohongi diriku betapa inginnya aku berada dalam keluarga islami.



Dalam kerinduan akan naungan islam
Kota Tepian,9 Agustus 2011

0 komentar: