Laporan Praktikum Q

Senin, 15 Agustus 2011

IJINKAN AKU


 
Adakah takdirku dapat kembali ke taman surga itu??
Taman yang berhiaskan calon bidadari surga..
Yang damai dan syahdu oleh ayat-ayat cinta-Nya..
Aku ingin menjadi salah satu dari mereka..
Mereka yang begitu aku kagumi..
Aku ingin bersama mereka, menikmati indahnya hari-hari yang berselimutkan takwa..
Membaca Al-Qur’an dengan merdu..
Merasakan betapa nikmatnya dapat menghapal Al-Qur’an..
Sejuknya jiwa yang slalu tersiarami ilmu-ilmu akhirat..
Aku ingin..
Sungguh aku ingin pargi ke taman itu..
Tlah lama rasa ini terpendam, aku simpan rapat tuk penuhi semua pinta Papa..
Dan kali ini aku mohon untuk sekian waktu ku yang tersisa..
Ijinkan aku menikmati kehangatan di taman surga itu..
Tuk mencari seberkas cahaya yang terselubung kabut..
Menata kembali kepingan-kepingan hatiku yang porak-poranda oleh kesibukan dunia..
Aku minta sedikit saja, untuk ku memenuhi impianku..
Ijinkan aku ke taman itu..

Kota Tepian, 7 Agustus 2011

0 komentar: