Laporan Praktikum Q

Senin, 21 Mei 2012

Kamis yang berbeda


Akhirnya aku punya rutinitas yang lain dari biasanya. Kalau biasanya melulu berkutik sama jurnal + laporan praktikum, ngerjakan tugas, bacain jurnal-jurnal orang untuk dapat referensi dll. Jenuh, ah iyah! Mungkin itu memang kata yang tepat untuk mewakilkan keadaan aku sekarang. Gimana nggak jenuh, kalau tiap hari selalu berkutik dengan seputar hal itu aja.
Nah, hari ini sebenarnya diawali dengan keadaan ku yang belum begitu baik. Rasanya kepala ku masih mutar-mutar, akibat demam kemaren. Tapi karna semangat 45 mau masak bareng ibu, jadi lupa deh kalau masih sakit J. Waktu lagi asik masak, handphone ku bunyi. Ada panggilan dari Elsa Yuliana.
“Halo, ann. Kamu jadi ndak ke rumah?”
“Jadilah.”
“Ita kayak mana? Bisa ndak?”
“Bisa kok, tadi sudah ku kasih tau. Nanti dia berangkat sama aku. Kami ketemuan dibelakang islamic.”
“Oh, iya sudah.”
“Emang ini jam berapa be?”
“Setengah 11”
“Hah, iya kah?”
“Aku belum apa-apa niii........”
“Memang kamu ngapai”
“Bantui ibuku masak, hee”
Nah khan, karna terlalu asik bantui ibu masak aku sampai lupa kalau sudah jam setengah 11. Padahal jam 11 aku ada janji mau kerjakan KTI dirumah elsa. Kalau mau dicepatkan juga nggak bisa, masakannya belum kelar. Jadi mau nggak mau aku hubungi Ita bilang kalau kami kerumah Elsa jam 12 aja.
Jam 12 teng.
“Ta kamu dimana.”
“Masih dijalan............., kamu dimana?”
“Masih dirumah,heee. Ni bentar lagi mau berangkat.”
“Oh iya.”
Begitu sampai islamic.
“Ta kamu dimana?”
“Aku masih dijalan, tunggu ya nida”
“Iyaaa.”
Sambil nunggu ita aku duduk di dekat parkiran islamic. Ya Allah, aku rindu suasana ini. Udah lama banget rasanya aku nggak ke islamic, padahal tiap hari aku lewati tapi nggak pernah mampir. Rasanya sejuk banget duduk disini. Padahal ini lagi waktu dhuhur, lagi panas-panasnya. Tapi terasa sejuk banget, entah memang cuacanya lagi mendung kali yaaa, xixixixi. Tapi memang aku merasa sejuk banget. Haduh kalau sudah gini, mulai deh pikirannya melayang-layang. Apalagi yang diingat kecuali masa-masa waktu SMA dulu. Huftttttt.
“Nida kamu dimana.”
“Aku disamping ta.”
Sudah ketemu Ita, kami langsung melancong kerumah elsa. Rencananya kami bertiga mau ikut lomba KTI yang diselanggarakan IPB, jadi ni lagi nyusun KTI gitu. Dari jam 1 sampai setengah 6. Ckckckck, capek ah nggak. Aku menikmatinya. J



Kota tepian, 17 Mei 2012

0 komentar: