Laporan Praktikum Q

Sabtu, 03 September 2011

SEBONGKAH KECEWA

Pernah nggak berada dalam posisi yang terasa hampa..
Merasa sepi di tengah keramaian..
Jemu dengan keadaan yang ada..
Seolah kehidupan bergulir tanpa dapat di nikmati sedikitpun..

Hari ini aku benar-benar merasakan itu..
Tubuhku seperti terikat,,ruang gerak dan udara yang serba terbatas..
Menyesakkan..
Rasanya aku ingin berlari dan berteriak kekuat-kuatnya..
Tapi nyatanya aku hanya dapat meneteskan air mata..
Cengengkah??
Mungkin ya bagi sebagian orang..
Entahlah aku tak peduli..

Ada sebongkah kecewa yang terlalu lama aku pendam..
Bukannya aku memelihara sebuah kecewa..
Hanya saja, aku lelah jika harus merasa kecewa akan hal yang sama..

Terlalu berlebihankah??
Aku hanya ingin dibawah atap ini ada ketenangan..
Menjadi tempat bersandar yang nyaman..
Bukan menjadi tempat untuk memupuk kecewa yang tak terselesaikan..



Kota Tepian, 18 Agustus 2011

0 komentar: